Rabu, 27 April 2016

Komposisi Dan Kandungan Pure Collagen










komposisi pure collagen


Komposisi Dan Kandungan Pure Collagen. Seperti yang sudah kita ulas pada artikel sebelumnya bahwa Pure Collagen terbuat dari bahan-bahan pilihan yang produksinya telah mengantungi legalitas DINKES P-IRT No. Kandungan yang terdapat pada Pure Collagen mempunyai manfaat yang luarbiasa untuk kecantikan dan kesehatan kita. Pure Collagen dengan komposisi collagen tinggi yang memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh. Dalam beraktivitas sehari-hari, kita tidak bisa terlepas dari radikal bebas seperti asa rokok, asap kendaraan, dan lain-lain.

Peran Pure Collagen disini bisa berfungsi sebagai pengikat radikal bebas sehingga tubuh kita bisa lebih kondusif. Kandungan yang terdapat pada Pure Collagen adalah sebagai berikut : vitamin C, collagen, hyaluronat, dan buah strawbery yang masing-masing bahan tersebut mempunyai perannya masing masing dalam suplemen pemutih Pure Collagen ini. Manfaat Vitamin C sebagai antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan dan kekeringan pada kulit, mempercepat penyembuhan luka, sebagai senyawa anti aging dan memperbaiki elastisitas kulit.

Natrium Hyaluronate dalam Pure Collagen ini bisa disebut juga sebagai pelembab alami yang mempunyai fungsi unik dalam tubuh. Collagen yang yang terdapat dalam kandungan Pure Collagen merupakan collagen yang berasal dari kulit ikan dari spesies Tilapia yang hidup di perairan air tawar. Supplemen yang berbahan utama collagen yang khususnya berasal dari ikan Tilapia ini telah terbukti secara ilmiah dapat menghambat kehilangan collagen dan fragmentasi collagen pada penuaan kulit. Dibandingkan dengan collagen yang berasal dari sapi atau yang lain, collagen yang berasal dari ikan lebih aman karena bebas dari polusi dan penyakit.


Banyak sekali manfaat dari kandungan Pure Collagen ini. Usahakan mengkonsumsi Pure Collagen setiap hari untuk menjaga agar tubuh kita tetap terlihat cantik dan awet muda serta mampu beraktivitas dengan maksimal dan kondisi tubuh pun tetap maksimal.Demikian pembahasan kami tentang Komposisi Dan Kandungan Pure Collagen.

Keunggulan Pure Collagen. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang keunggulan produk Pure Collagen dibanding dengan produk collagen lainnya. Bahkan mungkin anda sudah pernah mencoba beberapa produk tersebut dengan mengeluarkan uang yang tidak sedikit membeli produk collagen yang harganya mahal dan berharap anda mendapatkan kesehatan dan kencatikan, namun hasilnya tidak sesuai dengan keinginan Anda.

Pure Collagen merupakan supplement dengan terobosan baru yang memiliki banyak fungsi dan di kemas dengan bentuk yang menarik dan Pure Collagen juga mempunyai banyak manfaat. Dengan mengkonsumsi Pure Collagen anda akan banyak mendapat manfaat, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, mengkonsumsi Pure Collagen jugadapat sebagai perawatan untuk penampilan, Alasan bagus untuk tubuh adaah, Pure Collagen mampu mengganti produksi collagen dalam tubuh yang berfungsi untuk nutrisi anti penuaan untuk kulit. 513317508003218

Pure Collagen mengandung nutrisi-nutrisi penting seperti vitamin C, collagen, hyaluronat, dan buah strawbery yang masing-masing mempunyai peran penting bagi tubuh. Kandungan lengkapnya klik di sini
Pure Collagen dapat berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, sangat bermanfaat sekali untuk keseharian kita.

Pure Collagen hadir dengan konsep suplemen serbuk sehingga leih praktis dalam mengkonsumsi, dalam menyimpan, dan praktis dalam pembeliannya . Harga Pure Collagen sangat terjangkau.Bilamana produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia, dampaknya adalah meningkatnya proses penuaan, kulit menjadi kering, serta berkurangnya sifat elastisitas kulit. Lapisan dermis inilah yang bertanggung jawab akan sifat elastisitas dan kehalusan kulit (skin smoothness) yang merupakan kunci utama untuk disebut awet muda serta memiliki kulit indah (beautiful skin).